Nampan Stainless atau Baki Kayu, Lebih Suka Mana?

Advertisement

Berbelanja perlengkapan rumah terkadang memberi kesenangan tersendiri. Berburu barang dan memilah yang paling sesuai kebutuhan tentu menjadi seni khusus bagi pecinta belanja. Nah apa yang terjadi jika Anda dihadapkan pada dua pilihan bahan ketika ingin membeli tray, yaitu yang terbuat dari kayu atau nampan stainless. Manakah yang akan sobat pilih? Beberapa pilihan berikut ini mungkin bisa menentukan yang terbaik:
  • Mana yang Paling Tahan?
Mari mulai bahasan dengan “bahan mana yang paling awet?” sebagai pertanyaan dasar. Menggunakan pertimbangan keawetan sebenarnya kurang bisa dijadikan alasan sebab nampan makan stainless usianya bisa mencapai tahunan. Pun demikian dengan nampan kayu murah yang Anda miliki; benda tersebut jelas bisa tahan lama – terutama jika perawatan yang dilakukan benar.
  • Jika Memilih yang Paling Murah Bagaimana?
Pertimbangan harga menjadi hal kedua yang perlu dilakukan. Nampan stainless yang terbuat dari campuran beberapa logam umumnya lebih mahal dibandingkan baki kayu. Akan tetapi harga baki kayu bisa jadi sama atau lebih mahal apabila yang Anda pilih adalah nampan kayu unik dengan bentuk tak biasa atau tray yang menggunakan bahan kayu khusus.


  • Lalu Bagaimana Ketahanan Panasnya?
Membicarakan faktor isolator dan konduktor material sebuah nampan sebenarnya bukan merupakan salah satu hal esensial. Namun ini menjadi penting jika sobat sering mengalihfungsikan baki untuk tempat membawa jamuan tamu jadi pengganti wadah makanan ketika memasak cukup banyak.

Jika termasuk salah satunya, maka memutuskan memilih nampan kayu merupakan yang terbaik sebab jenis ini adalah isolator panas yang baik. Sebaliknya, bahan stainless umumnya lebih mudah menghantarkan panas meski sebenarnya stainless baru memanas jika suhu sangat tinggi.


**Hubungi kontak diatas untuk nampan kayu dengan berbagai macam kualitas. Caranya mudah, cukup tekan (klik) nomor diatas, Secara otomatis akan langsung masuk ke menu WhatsApp Anda!
  • Mana yang Lebih mudah Dirawat?
Membersihkan nampan berbahan kayu sebenarnya sangat mudah. Anda hanya perlu mencucinya menggunakan spons dan sabun lembut. Setelah itu keringkan, kemudian taruh di tempat kering, seperti kabinet atau rak piring.

Merawat  nampan stainless ternyata tidak dapat dilakukan sembarangan karena rawan gores dan rusak. Langkah pertama yang perlu diambil tentu mencuci menggunakan sabun dan spons lembut, kemudian keringkan hingga benar-benar kering untuk menghindari kemunculan karat.

Anda juga bisa sesekali menggunakan cuka putih dengsn sedikit campuran air untuk menjaga agar tray tetap mengkilat. Penggunaan pasta gigi juga sangat berguna jika nampan terkena noda membandel. Meski jarang terjadi api hindarkan nampan dari paparan garan terus-menerus karena dapat menimbulkan bintik putih di peralatan yang akhirnya dapat membuat stainless mengelupas.

Nampan Kayu

Anda yang tetap memutuskan menggunakan nampan stainless dapat mengecek barang langsung ke toko di pusat perbelanjaan terdekat. Sementara pecinta nampan kayu dapat berbelanja kebutuhan nampan secara online pada toko yang jual nampan kayu, seperti Dadalala ataupun Rizza Collection. Dadalala memiliki 4 ukuran nampan kayu.
  • Kecil = 27 x 17 Cm = Rp. 34.900
  • Sedang = 31 x 21 Cm = Rp. 44.900
  • Besar = 35 x 25 Cm = Rp. 54.900
  • Jumbo = 40×30 Cm = Rp. 64.900
Untuk pemesanan bisa hubungi dadalala via Whatsapp 
Advertisement
BAGIKAN:

+1

PROMO! Talenan Kayu -Klik Disini-